Dua Petinggi KMP Muncul di Kongres PDIP

Kamis, 09 April 2015 - 16:28 WIB
Dua Petinggi KMP Muncul di Kongres PDIP
Dua Petinggi KMP Muncul di Kongres PDIP
A A A
BALI - Sejumlah pemimpin partai politik menghadiri acara Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Hotel Inna Grand Beach Bali yang dibuka Kamis (8/4/2015) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi partai politik (parpol). Bahkan dua petinggi partai yang selama ini dikenal berada di kubu Koalisi Merah Putih hadir dalam perhelatan tersebut.

Mereka adalah Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz. Yang menaik, M Romahurmuziy yang merupakan Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Surabaya juga hadir.

Sementara itu, seluruh petinggi parpol anggota Koalisi Indonesia Hebat (KIH), yakni Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Se,emtara itu panitia kongres PDIP mengakui sebenarnya tidak mengundang elite partai politik yang tidak mendukung pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"KMP tidak kami undang, mereka datang lewat doa saja," ucap Pelaksana tugas Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)