Petinggi Golkar Anggap Wajar Tommy Soeharto Tegur Yorrys

Rabu, 01 April 2015 - 15:55 WIB
Petinggi Golkar Anggap...
Petinggi Golkar Anggap Wajar Tommy Soeharto Tegur Yorrys
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin menilai teguran Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto kepada Yorrys Raweyai sebagai hal wajar.

Ade menduga putra mantan Presiden Soeharto itu merasa kecewa terhadap sikap Yorrys yang mengedepankan cara-cara kekerasan dalam menghadapi persoalan Golkar.

"Beliau ini putera mantan presiden yang berbuat banyak untuk publik. Beliau tahu benar bagaimana Golongan Karya didirikan. Beliau pasti terbetik (dengar) kalau Partai Golkar diganggu dengan persoalan premanisme," kata Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2015).

Melalui akun Twitternya @HutomoMP_9, Tommy memerotes sikap Yorrys yang memaksa masuk Ruang Sekretariat Fraksi Golkar pada Senin (30/3/2015).

"Saya mengecam keras perilaku Yorrys yang selama ini saya anggap teman tapi ternyata lebih pantas dianggap pecundang, perilaku Anda seperti anak kecil yang hendak belajar tawuran," kicau Tommy, Rabu (1/3/2015). (Baca: Pesan Tommy Soeharto ke Yorrys: Anda Arogan Saya Makan)

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan, cara-cara kekerasan sebaiknya tidak digunakan dalam menyelesaikan persoalan internal partai.

Bambang berharap ke depan cara-cara persuasif digunakan kedua belah pihak. "Jangan ada kekeransan lagi di dalam internal Partai Golkar. Mudah-mudahan (pesan Tommy) itu sebatas kata-kata saja," kata Bambang.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2160 seconds (0.1#10.140)