Kapolda Metro dan Sekjen DPR Temui Agus Gumiwang

Senin, 30 Maret 2015 - 20:19 WIB
Kapolda Metro dan Sekjen DPR Temui Agus Gumiwang
Kapolda Metro dan Sekjen DPR Temui Agus Gumiwang
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Purwanto dan Sekjen DPR Winantuningtyastiti menemui Ketua Fraksi Partai Golkar kubu Agung Laksono, Agus Gumiwang Kartasasmita yang tengah menggelar rapat internal di ruang Fraksi Partai Golkar.

Keduanya hadir setelah kubu Munas Ancol berhasil menduduki Sekretariat Fraksi Partai Golkar di Lantai 12, Gedung Nusantara I DPR, Senayan tersebut.

Terkait pendudukan ruangan fraksi yang dilakukan oleh kubu Agung Laksono ini, Kapolda menyatakan dirinya enggan berpihak. Menurutnya, peristiwa yang terjadi sore ini di Lantai 12 adalah urusan internal Partai Golkar.

"Ini masalah internal di sini. Kalau internal, ada Pamdal dan Sekjen. Selama tidak ada kekerasan atau pengrusakan, itu urusan Sekjen," kata Unggung di ruang Fraksi Partai Golkar, Komplek DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015).

Unggung memaparkan, pihak Kepolisian tidak akan turun tangan selama kondisi di DPR masih kondusif dan terkendali.

"Anggota kita ada PAM Obvit lakukan pengamanan di sini. Kalau terjadi sesuatu di sini, ada sekjen. Kita tidak berhak. Kalau ada kekerasan, pengrusakan baru kita," imbuhnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4876 seconds (0.1#10.140)