Jokowi Rapat Kabinet Hasil Kunker ke Tiongkok dan Jepang

Senin, 30 Maret 2015 - 15:51 WIB
Jokowi Rapat Kabinet...
Jokowi Rapat Kabinet Hasil Kunker ke Tiongkok dan Jepang
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat paripurna dengan menteri kabinet kerja di Kantor Presiden. Rapat membahas beberapa poin penting baik ekonomi, politik dan keamanan dan hasil kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi ke Jepang dan Tiongkok.

"Hari ini saya menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan harga bahan pokok, yang berkaitan dengan situasi bidang polhukam (politik hukum dan keamanan) dan terakhir tindak lanjut dari kunker di Tiongkok dan di Jepang," tutur Presiden Jokowi saat membuka rapat di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3/2015).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini meminta para menteri terus memantau perkembangan harga bahan pokok, apalagi sudah mulai mendekati bulan Ramadan.

"Yang berkaitan dengan harga bahan pokok, meskipun kita lihat di lapangan harga beras sudah pada kondisi normal tapi saya ingin agar situasi harga itu dipantau. Tidak hanya urusan beras karena mendekati Lebaran Juga urusan yang berkaitan dengan gula," tegasnya.

Hadir dalam rapat itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdjiatno.

Kepala Badan Intelijen Negara Marciano Norman, Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti, Mensesneg Pratikno, Menlu Retno LP Marsudi dan beberapa menteri kabinet kerja lainnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)