Tim Pengacara Denny Indrayana Datangi Bareskrim

Selasa, 24 Maret 2015 - 14:17 WIB
Tim Pengacara Denny Indrayana Datangi Bareskrim
Tim Pengacara Denny Indrayana Datangi Bareskrim
A A A
JAKARTA - Tim kuasa hukum mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana menyambangi Gedung Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

Kuasa hukum Denny, Heru Widodo mengaku datang ke Bareskrim untuk mengklarifikasi penyidik terkait pemanggilan kliennya pada hari ini.

"Kami belum menerima panggilan maka kami menanyakan hal itu," ujar Heru di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Heru mengaku pihaknya diterima oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri, Djoko Purwanto untuk menglkarifikasi hal tersebut. "Kami menyampaikan hal itu dan ternyata penyidik bilang clear tidak ada panggilan terhadap Prof Denny Indrayana sebagai saksi," tandasnya.

Sebelumnya, Kepala Bareskrim Mabes Polri Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso mengungkapkan penyidik Bareskrim Mabes Polri akan melakukan pemanggilan terhadap Denny.

Dia diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi program payment gataway atau pelayanan singkat pembuatan paspor di Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)