Zulkifli Hasan Rangkul Adik Hatta Rajasa

Selasa, 17 Maret 2015 - 19:06 WIB
Zulkifli Hasan Rangkul Adik Hatta Rajasa
Zulkifli Hasan Rangkul Adik Hatta Rajasa
A A A
JAKARTA - Adik kandung Hatta Rajasa, Hafisz Tohir masuk ke dalam kepengurusan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) 2015-2020.

Informasi itu diungkap oleh politikus PAN Chandra Tirta Wijaya. "Ada Bima Arya, Hafisz Tohir. Ada enam wakil ketua untuk sekarang ini," kata Chandra kepada jurnalis di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/3/2).

Saat ini Hafisz menjabat sebagai Ketua Komisi VI DPR. Dalam kepengurusan PAN periode kepemimpinan Hatta Rajasa, dia menjadi salah satu Ketua DPP.

Selain itu, lanjut Chandra, posisi Sekretaris Jenderal DPP PAN ditempati Eddy Soeparno.
Menurut dia, Eddy dikenal sangat dekat dengan Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Amien Rais sejak tahun 2003, dan menjadi tim sukses Amien pada Pemilu 2004.

"Dia diambil sebagai sekjen supaya bisa lebih fokus pada manajemen," tandasnya.

Sementara itu, Hafisz membantah dipilih menjadi Wakil Ketua Umum DPP PAN periode 2015-2020. "Enggak benar itu," kata Hafisz saat dikonfirmasil Koran SINDO lewat pesan singkat pada Selasa (17/03).

Menurut Hafisz, dirinya sendiri belum berkomunikasi dan mendapatkan konfirmasi dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan."Saya sendiri belum dapat konfirmasi dari Ketum yang baru," ujar Ketua Komisi VI DPR itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)