Akui Golkar Agung, Yasonna Klaim Dekat dengan Kubu Ical

Jum'at, 13 Maret 2015 - 14:40 WIB
Akui Golkar Agung, Yasonna Klaim Dekat dengan Kubu Ical
Akui Golkar Agung, Yasonna Klaim Dekat dengan Kubu Ical
A A A
JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly mengaku, sudah mempertimbangkan secara matang sebelum mengakui kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Ancol atau kubu Agung Laksono.

Yasonna menepis anggapan karena Agung lebih dekat dengan Pemerintah Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK). Dia mengaku dekat dengan Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie alias Ical.

"Saya jujur Pak Ical juga dekat dengan kita, Pak Idrus (Idrus Marham) teman saya di Komisi II (DPR) kawan baik, Ade Komarudin, Bambang Soesatyo, Ahmadi Nur Soopid itu ketua saya dibanggar coba bayangkan," kata Yasonna di Istana, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Menteri asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengklaim, dalam memutuskan mengakui Golkar kubu Agung sudah berpegangan kepada Undang-undang (UU) yang sudah ada.

"Saya memutuskan juga bertemu dengan teman-teman seberang itu, saya tidak mau sebut siapa, saya tidak nikmati ambil keputusan ini, karena dua-duanya teman saya," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6639 seconds (0.1#10.140)