Denny Indrayana Siap Diperiksa Bareskrim

Kamis, 12 Maret 2015 - 09:54 WIB
Denny Indrayana Siap Diperiksa Bareskrim
Denny Indrayana Siap Diperiksa Bareskrim
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana memastikan untuk memenuhi panggilan penyidik Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

Denny akan diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek payment gateway atau layanan singkat pembuatan paspor di Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM pada Mei 2014.

Kuasa hukum Denny, Heru Widodo memastikan kliennya akan hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim. "Ya rencananya akan hadir sebagai saksi kasus payment gateway," ujar Heru melalui pesan singkat kepada Sindonews, Kamsi (12/3/2015).

Sementara itu Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Rikwanto membenarkan pada hari ini penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan Denny.

"Benar, Denny Indrayana akan diperiksa pukul 09.00 WIB pagi ini untuk kasus payment gateway," kata Rikwanto saat dikonfirmasi.‎

Kasus ini bermula dari laporan seseorang bernama Andi Syamsul Bahri ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa 10 Februari 2015. Denny dilaporkan diduga terlibat dalam korupsi proyek tersebut saat menjabat sebagai Wakil Menkumham.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)