Alumni Perguruan Tinggi Temui Petinggi Polri

Minggu, 22 Februari 2015 - 11:35 WIB
Alumni Perguruan Tinggi Temui Petinggi Polri
Alumni Perguruan Tinggi Temui Petinggi Polri
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti bersama sejumlah petinggi Polri menerima kunjungan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) dan alumni kampus lain.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Rikwanto, pertemuan yang digawangi anggota Tim Independen, Imam Prasojo untuk berdiskusi masalah perbaikan hubungan antara KPK dan Polri.

"Ya itu Iluni minta waktu kepada Pak Kapolri untuk dialog, silaturahmi, membicarakan progres KPK-Polri ke depan apa ada masukan-masukan yang perlu disampaikan kepada Iluni," ujar Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta, Minggu (22/2/2015).

Rikwanto menambahkan, dalam pertemuan yang dihadiri sesepuh alumni UI, kampus lain dan pejabat tinggi Polri, pihaknya akan mendengarkan masukan-masukan dari pertemuan tersebut.

"Mungkin nanti itu dasampaikan kepada pak kapolri," tukasnya.

Turut hadir selain selain Badrodin Haiti, Kabareskrim Budi Waseso, Kapolda Metro Jaya Unggung Cahyono, Kabarintel Pol Irjen Djoko Mukti, Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno, Kabarharkam Komjen Pol Putut Eko Bayu Seno, Kadiv Humas Mabes Pol Ronnie Franky Sompie dan Kabag Penum Rikwanto.

Dari unsur para alumni sejumlah kampus ada Imam Prasojo, Refly Harun dan Bambang Harimurti serta alumni serta alumni dari ITB dan Universitas Jember. Pertemuan sendiri dilakukan di ruang Rupatama Mabes Polri. (Rakhmat)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6806 seconds (0.1#10.140)