Partai Perindo Siap Bawa Indonesia Sejahtera

Sabtu, 07 Februari 2015 - 20:30 WIB
Partai Perindo Siap Bawa Indonesia Sejahtera
Partai Perindo Siap Bawa Indonesia Sejahtera
A A A
JAKARTA - Persatuan Indonesia (Perindo) yang sebelumnya merupakan organisasi masyarakat, kini telah menjadi partai politik (parpol).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo atau HT mengatakan, kehadiran Perindo sebagai parpol baru diharapkan mampu membawa Indonesia sejahtera.

Menurut dia, Indonesia memiliki banyak persoalan yang harus segera diselesaikan, antara lain masalah kesejahteraan, pendidikan, dan yang berkaitan dengan moralitas.

"Atas dasar keprihatinan itulah pada tanggal 8 Oktober 2014, Partai Perindo resmi menjadi badan hukum partai politik," kata HT di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/2/2015).

HT menegaskan Partai Perindo akan mengambil bagian penting dalam mengembangkan demokrasi dan mewujudkan pemerintahan yang berkeadilan dan bebas korupsi kolusi dan nepotisme (KKN).

Selain itu, lanjut HT, Partai Perindo akan berperan aktif menjaga keutuhan negara, menegakkan hak asasi manusia (HAM) dan fokus pertumbuhan ekonomi yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat yang sejalan dengan Pancasila dan UUD 1945.

"Inilai yang menjadi ideologi Partai Perindo," tegasnya.

Dia berharap agar seluruh kader dan simpatisan siap berjuang dengan visi, misi dan basis perjuangan partai. "Keberhasilan Partai Perindo akan diukur dengan hasil kerja untuk mewujudkan Indonesia sejahtera lahir batin," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)