Zainal Sempat Ingin Jual Foto Mesum Diduga Samad-Feriyani

Rabu, 04 Februari 2015 - 17:13 WIB
Zainal Sempat Ingin Jual Foto Mesum Diduga Samad-Feriyani
Zainal Sempat Ingin Jual Foto Mesum Diduga Samad-Feriyani
A A A
JAKARTA - Pengambil gambar diduga foto mesum Ketua KPK Abraham Samad bersama perempuan diduga Feriyani Lim, Zainal Tahir mengaku sempat akan menjual foto tersebut.

Niat menjual foto itu dia lakukan setelah ada beberapa temannya mengusulkan hal tersebut.

"Ada beberapa teman tanyakan agar foto itu dijual, tapi saya tidak berminat menjualnya," ujar Tahir saat jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Namun Tahir mengaku enggan menjualnya dan memilih untuk menyimpannya. Dia mengatakan, gambar diduga Abraham Samad dan Feriyani sendiri diambil sekitar tahun 2007 di Hotel Clarion, Makassar.

Menurut dia, setelah handphone miliknya (Nokia Comunikator E90) yang digunakan untuk menyimpan foto itu hilang, dia menganggap foto tersebut tak bakal tersebar luas.

Namun belakangan foto itu ramai dibicarakan setelah akun twitter @polisipatung mengunggahnya di sosial media.

"(Saya) tak pernah sedikitpun berniat mentransfer ke akun siapapun," jelasnya.

Dalam sepekan ini publik digegerkan dengan beredarnya foto diduga 'foto panas' Abraham Samad bersama perempuan disebut-sebut Feriyani Lim.

Foto seorang perempuan dan laki-laki terlihat berpelukan menggunakan selimut putih tersebut diunggah pemilik akun twitter bernama @polisipatung dan tersebar ramai di sosial media.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8407 seconds (0.1#10.140)