Bambang Widjojanto Mengaku Siap Ditahan Bareskrim

Selasa, 03 Februari 2015 - 12:13 WIB
Bambang Widjojanto Mengaku Siap Ditahan Bareskrim
Bambang Widjojanto Mengaku Siap Ditahan Bareskrim
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto (BW) mengaku siap jika Bareskrim Mabes Polri menahannya. Hari ini merupakan kedua kalinya Bambang menjalani pemeriksaan di Bareskrim dan pertama kali sejak berstatus tersangka.

"Siap (ditahan). Siap dong," kata Bambang menuju mobil yang akan membawanya sembari terus ditemani Ketua KPK Abraham Samad di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (3/2/2015).

Meski belum jelas Bareskrim Polri akan menahan Bambang, namun saat hendak menuju Bareskrim sempat didampingi seluruh pemimpin dan Karyawan. Bahkan, Bambang sempat menegaskan, dia 'pergi untuk pulang' yang menandakan keyakinannya tak akan ditahan Polri.

Pantauan Sindonews, Bambang berangkat bersama Koordinator Kuasa Hukumnya Nursyahbani Katjasungkana menuju Bareskrim Mabes Polri tepat pukul 11.25 WIB.

Bambang hari ini akan menjalani pemeriksaan Bareskrim Polri terkait kasus dugaan menyuruh saksi memberikan keterangan palsu di sidang MK pada 2010 silam. Informasi yang beredar, pasca pemeriksaan Bambang akan langsung dijeboskan ke tahanan oleh polisi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9221 seconds (0.1#10.140)