Ketua Umum PBNU Minta Golkar Solid

Rabu, 28 Januari 2015 - 22:10 WIB
Ketua Umum PBNU Minta Golkar Solid
Ketua Umum PBNU Minta Golkar Solid
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj meminta kedua kubu di Partai Golkar yang selama ini saling berseberangan untuk solid dan tidak mengedepankan kepentingan kelompok dan egonya masing-masing.

Hal itu disampaikan Said yang menerima kunjungan Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Jakarta Agung Laksono di Kantor PBNU, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/1/2015).

"PBNU terbuka buat siapa saja yang ingin silaturahmi. Semoga silaturahmi ini menghasilkan hikmah dan faedah. Saya harapkan Golkar kembali solid," ujarnya.

Said berharap, semua tokoh nasional mempunyai spirit kenegarawanan. Sehigga, masing-masing pihak bisa mengalahkan kepentingan kelompok dan egonya dan memulai kepentingan bersama negara dan bangsa ini.

"Saya yakin dengan Pak Agung Laksono yang pengalamannya malang melintang bisa menemukan jalan keluar yang baik. Kami hanya mendoakan mudah-mudahan tetap solid sebagai aset nasional bisa berkiprah seterusnya membesarkan bangsa ini," tuturnya.

Dia menambahkan, ada banyak warga NU yang menjadi kader partai berlambang pohon beringin tersebut, terutama di pengurus cabang. Mereka yang berkiprah di antaranya, Nusron Wahid dan Effendi Yusuf.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)