Aksesori Fashion dengan Teknologi Tumbuh Pesat

Minggu, 04 Januari 2015 - 14:58 WIB
Aksesori Fashion dengan Teknologi Tumbuh Pesat
Aksesori Fashion dengan Teknologi Tumbuh Pesat
A A A
Industri fashion semakin berkembang pesat dengan pelakunya yang semakin kreatif. Produsen anti mainstream berlomba-lomba menciptakan busana berbeda dan unik bahkan mereka menggunakan teknologi.

Apple Watch Edition adalah salah satu jam tangan khusus yang terus dikembangkan Apple. Jam tangan ini banyak digunakan oleh model-model terkenal seperti Karl Lagerfeld, Anna Wintour, hingga Liu Wen. Keistimewaan jam tangan ini adalah memiliki layar sentuh namun tetap stylish bentuknya dan sportif. Apple tidak sendiri karena pesaingnya Google juga ternyata melakukan hal yang sama dengan menelurkan Google Glass.

Apple dan Google mungkin produsen terbesar dalam pembuatan aksesori teknologi, namun jangan lupakan juga pemain-pemain lain seperti Fitbit. Produsen alat olahraga ini menciptakan gelang kebugaran yang dinamakan Fitbit Flex . Selain Fitbit ada pula The Polo Tech Shirt milik produsen pakaian besar dunia Ralph Lauren. T-shirt ini diklaim sebagai yang pertama di dunia yang bisa melacak dan melakukan streaming data biometric secara real time ke smartphone atau tablet.

Rini agustina
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)