Nasib Golkar, Bamsoet Bantah Prediksi Lembaga Survei

Minggu, 21 Desember 2014 - 11:02 WIB
Nasib Golkar, Bamsoet Bantah Prediksi Lembaga Survei
Nasib Golkar, Bamsoet Bantah Prediksi Lembaga Survei
A A A
JAKARTA - Prediksi lembaga survei bahwa Partai Golkar akan terpuruk jika tidak segera mengakhiri konflik internalnya dibantah dengan tegas oleh kader partai berlambang pohon beringin tersebut, Bambang Soesatyo.

Menurutnya, prediksi lembaga survei belum bisa dibuktikan keakuratannya. Bahkan Sekretaris Fraksi Partai Golkari di DPR itu yakin, partainya sudah berpengalaman meskipun mendapatkan serangan dari luar.

"Kami santai dan tidak gentar. percayalah, beringin tidak akan tumbang meski diserang dari delapan penjuru angin, karena akarnya terlampau kuat," ujar pria yang biasa disapa Bamsoet itu melalui pesan singkatnya, Minggu (21/12/2014).

Dia mengatakan, persoalan yang dihadapi Partai Golkar terjadi saat ini tidak seberat pada masa awal reformasi. Meskipun masalah pada saat itu sangat berat, tetapi partainya tetap ada hingga saat ini dan menjadi partai besar.

"Ketika itu banyak kantor Golkar dibakar, para kader diburu bahkan ditelanjangi, dihina dan dicaci maki. Demo tak henti-henti di mana-mana menuntut pembubaran partai Golkar," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0398 seconds (0.1#10.140)