Juru Runding Kubu Ical Datangi Kantor DPP Golkar

Rabu, 17 Desember 2014 - 10:58 WIB
Juru Runding Kubu Ical...
Juru Runding Kubu Ical Datangi Kantor DPP Golkar
A A A
JAKARTA - Juru runding yang ditunjuk Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical), Sharif Cicip Sutardjo, mendatangi Kantor DPP Partai Golkar.

Cicip tiba sekitar pukul 10.00 WIB, di kantor yang beralamat di Jalan Angrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/12/2014).

Mengendarai mobil Toyota Alphard putih B 10 SCS, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu langsung menuju ruangan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BPKP) yang terletak di Gedung Graha Widya Bhakti II.

Meski sebagai juru runding, Cicip mengaku kedatangannya bukan untuk bertemu dengan kubu Agung Laksono. Melainkan untuk menggelar rapat dengan beberapa anggota DPR dari Partai Golkar.

Menurut dia, meski partai berlambang pohon beringin ini tengah menghadapi konflik internal, kader Partai Golkar di DPR harus terus berjalan sesuai dengan arahan partai.

"Saya memanggil teman-teman (DPR) ini untuk duduk, berbicara gimana kita ke depan berkolaborasi dengan anggota DPR. Kan mereka musti tetap ada pembicaraan terus dan ada guideline dari partai," kata Cicip.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0647 seconds (0.1#10.140)