Yayasan Jalinan Kasih Bantu Korban Longsor Banjarnegara

Rabu, 17 Desember 2014 - 10:58 WIB
Yayasan Jalinan Kasih Bantu Korban Longsor Banjarnegara
Yayasan Jalinan Kasih Bantu Korban Longsor Banjarnegara
A A A
JAKARTA - MNC Media melalui Yayasan Jalinan Kasih menyerahkan bantuan untuk korban longsor di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Bantuan tersebut berupa obat-obatan, pakaian, selimut, biskuit, susu, mi instan, dan bahan makanan. Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Corporate Secretary MNC Media Syafril Nasution kepada Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Dewi Ariyani di Lobi MNC Tower, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, kemarin.

”Kami berharap, bantuan sosial ini bisa membantu serta meringankan beban para korban tanah longsor di Banjarnegara. Selain itu, kami berharap bisa menjadi pelopor penggerak bagi perusahaanperusahaan lain untuk bisa ikut serta dan berpartisipasi dalam meringankan beban para korban” kata Syafril kemarin.

Syahril menjelaskan, MNC Group dan ISNU sudah sering bekerja sama dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam. Dia berharap, kerja sama ini berkelanjutan sehingga bisa meringankan beban para korban bencana. Sementara, Dewi Ariyani berterima kasih kepada MNC Group atas penyerahan bantuan sosial ini.

Bantuan tersebut tentu bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban longsor. Bantuan diberangkatkan kemarin siang dan akan diberikan secara langsung hari ini kepada para korban di Alun-alun Banjarnegara melalui RSU Banjarnegara.

”Saya rasa ini tidak hanya apresiasi, tapi juga bagian dari pelopor dan panutan kepada perusahaan lain untuk menyisihkan sebagian keuntungannya dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, khususnya korban tanah longsor di Banjarnegara,” tutur Dewi.

Dwi nur ratnaningsih/Sindonews
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)
pixels