Datangi Kantor DPP, Idrus Tak Ketemu Golkar Kubu Agung

Senin, 15 Desember 2014 - 15:20 WIB
Datangi Kantor DPP,...
Datangi Kantor DPP, Idrus Tak Ketemu Golkar Kubu Agung
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golongan Karya (Golkar) produk Munas IX Bali, Idrus Marham, mendatangi Kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Nely, Slipi, Jakarta Barat.

Kedatangan Idrus ini adalah kali pertama sejak pelaksanaan Munas IX Bali, 30 November lalu. Dia pun mengungkapkan, kedatangannya di Kantor DPP Golkar untuk melakukan rutinitasnya selaku sekjen partai.

"Saya tadi di kantor, siapin bahan semua, nanti saya ada rapat lagi, gitu saja," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/12/2014).

Idrus mengelak saat ditanya apakah kedatangannya ke DPP Partai Golkar ini untuk bertemu dengan sekjen kubu Agung Laksono, Zainudin Amali.

Idrus mengatakan, hari ini dirinya memang sengaja untuk datang ke kantornya karena sebelumnya dia harus ke luar kota untuk kepentingan pribadi.

"Lho, kenapa kita ketemu, saya memang ke sini. Kalau sebelumnya, saya ke Makassar, karena orangtua sakit. Kemudian kalau Sabtu Minggu gak ke sini ya karena olahraga," ucap Idrus.

"Saya di ruangan saya saja. Zainudin teman saya. Ini semua kader Golkar, jadi enggak masalah," imbuhnya.

Menurut pantauan Sindonews di lokasi, kedatangan Idrus di DPP partai berlambang pohon beringin itu hanya sekitar 40 menit. Idrus meninggalkan lokasi sekitar pukul 13.45 WIB dengan mobil Lexus hitam bernopol B 5 PGP.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)