Marwan Pimpin Upacara Hari Bhakti Transmigrasi

Jum'at, 12 Desember 2014 - 11:26 WIB
Marwan Pimpin Upacara Hari Bhakti Transmigrasi
Marwan Pimpin Upacara Hari Bhakti Transmigrasi
A A A
JAKARTA - Menteri desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar memimpin upacara peringatan Hari Bhakti Transmigrasi ke-64.

Upacara yang digelar di Kantor Transmigrasi, Kalibata, Jakarta Selatan ini juga memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Indonesia (Korpri) ke-43.

Dalam pidatonya, Marwan mengajak seluruh anggota Korpri yang sekaligus sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) untuk secara konsekuen dan konsisten melaksanakan amanah Undang-undang ASN.

"Marilah kita semua menjadi ASN yang berintegritas, profesionalitas, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat secara berkeadilan," kata Marwan di Kantor Transmigrasi, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014).

Di samping itu, kata dia, ASN juga dituntut mampu berperan sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945.

Dalam upacara ini turut hadir Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pejabat Eselon I Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, pejabat Eselon I Kementerian Ketenagakerjaan, serta para pengurus transmigrasi Indonesia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)