Ryamizard Ryacudu Diberi Gelar Warga Kehormatan Korps Marinir

Selasa, 09 Desember 2014 - 13:36 WIB
Ryamizard Ryacudu Diberi Gelar Warga Kehormatan Korps Marinir
Ryamizard Ryacudu Diberi Gelar Warga Kehormatan Korps Marinir
A A A
JAKARTA - Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) akan diangkat sebagai warga kehormatan ke-34 Korps Marinir TNI Angkatan Laut (AL).

Pengangkatan Ryamizard Ryacudu sebagai warga kehormatan Korps Marinir merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasanya untuk kemajuan Korps Marinir TNI AL.

Acara pengangkatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Hartono Kesatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2014).

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi upacara, berbagai macam persiapan telah dilakukan pihak Korps Marinir. Panggung berukuran sekitar 5×10 meter berdekorasi loreng khas TNI dengan latar belakang ucapan selamat terhadap Jendrral TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu juga disiapkan.

Di sisi kanan panggung, tampak empat unit tank jenis BMP -3F dan beberapa alat utama persenjataan (alutsista) andalan Korps Marinir TNI AL untuk diperagakan.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan demonstrasi infiltrasi melalui udara, snyper dan serbuan kilat. Selain itu ada penampilan defile pasukan dan material tempur Korps Marinir.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)