Priyo Minta KPK Awasi Munas Golkar

Senin, 24 November 2014 - 17:36 WIB
Priyo Minta KPK Awasi Munas Golkar
Priyo Minta KPK Awasi Munas Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso meminta KPK ikut mengawasi jalannya musyawarah nasional (Munas) ke-IX Golkar yang digelar di Pulau Dewata, Bali.

Menurut mantan Wakil Ketua DPR itu, langkah tersebut guna mencegah terjadinya permainan uang dalam pemilihan ketua umum partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Bagus pelibatan KPK, ini seruan moral. Kalau perlu DPP yang kirim surat," ujarnya saat mengikuti rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014).

Dia juga meminta DPP menindaklanjuti adanya wacana tersebut. Sehingga ada transparansi dalam proses penyelenggaraan munas. "Bagus sekali, jangan ragu-ragu. Pak Ical dan Pak Idrus bisa kirim saja surat ke KPK," paparnya.

Seperti diketahui, hari ini sejumlah pengurus DPP Partai Golkar menggelar rapat pleno yang membahas persiapan Munas. Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Wasekjen Partai Golkar Tantowi Yahya. Termasuk sejumlah Calon Ketua Umum Golkar Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8736 seconds (0.1#10.140)