Menteri Sosial Apresiasi Penghargaan MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2014

Selasa, 11 November 2014 - 05:34 WIB
Menteri Sosial Apresiasi Penghargaan MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2014
Menteri Sosial Apresiasi Penghargaan MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2014
A A A
JAKARTA - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi program MNCTV yang menyerahkan penghargaan bagi para Pahlawan untuk Indonesia 2014.

Menurut Khofifah, acara yang digelar MNCTV ini sangat menginspirasi banyak orang dari lintas elemen dan generasi. Sehingga pantas kiranya untuk dijadikan sebagai role model dalam pemberdayaan masyarakat.

"Pokoknya ini lintas generasi dan lintas daerah. Bisa dijadikan role model. Saya senang sekali jika ada role model, supaya kalau mau mereplikasi ada yang bisa dijadikan referensi," kata Khofifah kepada Sindonews di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis 6 November 2014 malam.

Perempuan kelahiran Surabaya ini menyebutkan, penganugerahan penghargaan terhadap sosok pahlawan yang telah berdedikasi dalam berbagai bidang sosial ini adalah sejalan dengan cita-citanya dalam memberdayakan masyarakat.

Dia optimistis, setiap pribadi sebenarnya mampu menjadi top reference di bidangnya masing-masing.

"Jadi ini sifatnya berkelanjutan, yang satu melakukan penguatan satu pemberdayaan dan yang satu menginspirasi. Jadi memang sudah terpilih. Kasihlah pilihan yang sudah memberikan best practice di bidangnya masing-masing. MNCTV saya kira menginspirasi banyak hal," kata dia.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3244 seconds (0.1#10.140)