Jokowi Ajak Kahiyang Ayu ke Lawatan Kenegaraan Perdana

Sabtu, 08 November 2014 - 09:57 WIB
Jokowi Ajak Kahiyang Ayu ke Lawatan Kenegaraan Perdana
Jokowi Ajak Kahiyang Ayu ke Lawatan Kenegaraan Perdana
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma untuk melakukan lawatan luar negeri perdananya ke tiga negara.

Jokowi tiba di Bandara Halim, Jakarta Timur sekitar pukul 08.50 WIB, Sabtu (8/11/2014). Dalam rombongan presiden, tampak puteri Jokowi, Kahiyang Ayu ikut menemani perjalanan luar negeri perdana Presiden ketujuh Indonesia ini.

Kedatangan Jokowi di Halim disambut sejumlah menteri dan juga Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tampak pula Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ikut menyambut Jokowi. Mereka lantas masuk ke ruang VVIP.

Sementara Jokowi dan para menteri masih di ruang VVIP, puteri Jokowi tampak lebih dulu masuk ke Pesawat Kepresidenan. Berkemeja hijau kebiruan dan bercelana kain cokelat, Kahiyang Ayu melangkah ke pesawat didampingi satu orang pengawal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo akan mengikuti tiga forum internasional dalam rangkaian lawatan luar negeri perdananya.

Orang nomor satu di Indonesia itu dijadwalkan akan menghadiri KTT APEC di RRT, KTT ASEAN di Myanmar dan Forum G-20 di Brisbane, Australia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)