14 Mantan Menteri SBY Serahkan LHKPN

Selasa, 04 November 2014 - 19:17 WIB
14 Mantan Menteri SBY...
14 Mantan Menteri SBY Serahkan LHKPN
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan sudah 14 menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu 2 yang menyampaikan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN).

"Hari ini ada 14 mantan menteri untuk Kabinet Indonesia Bersatu 2 yang melaporkan, kita harus apresiasi," ujar Deputi Pencegahan KPK Johan Budi SP di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (4/11/2014).

Ke-14 mantan menteri itu di antaranya mantan Menteri Koperasi dan UKM Syarifuddin Hasan, mantan menteri BUMN Dahlan Iskan, mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, mantan Wakil Menteri Perindustrian Alex SW Retraubun, mantan Menteri Perindustrian MS Hidayat, mantan Wakil Menteri Keuangan Anny Ratnawaty.

Mantan Menteri Riset dan Teknologi Gusti Muhamad Hatta, mantan Sekretaris Negara Sudi Silalahi, mantan Menteri Pertanian Suswono, mantan Wakil Menteri BUMN Mahmuddin Yasin, mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmi Faishal Zaini, mantan Sekretaris Kabinet Dipo Alam, mantan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboy, dan mantan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Musliar Kasim.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)