Amazing Muharram, Membumikan Alquran di Kehidupan Sehari-hari

Selasa, 04 November 2014 - 19:14 WIB
Amazing Muharram, Membumikan Alquran di Kehidupan Sehari-hari
Amazing Muharram, Membumikan Alquran di Kehidupan Sehari-hari
A A A
JAKARTA - Organisasi Cinta Quran bersama Dompet Dhuafa akan menggelar event 'Amazing Muharram' pada tanggal 9 November 2014 mendatang. Acara akan digelar di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Tujuan kegiatan itu untuk mengajak masyarakat muslim agar mau membaca dan membumikan serta mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

General Manajer (GM) Dompet Dhuafa Edi Saputra mengatakan, pihaknya mengaku bangga ikut dalam bagian kegiatan tersebut. Karena, selain menjadi program tahunan, juga menjadi kontribusi dalam pengembangan Islam, khususnya soal kegiatan 'membumikan' Alquran.

"Program ini memang sangat ambisius karena memanng bertujuan mulia untuk membumikan Alquran, mengajak masyarakat untuk belajar dan mengamalkan quran," kata Edi saat jumpa pers di kantor Dompet Dhuafa, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (4/11/2014).

Sementara inspirator hijrah, Peggy Melati Sukma menyatakan, event Amazing Muharram bertujuan untuk mengajak masyarakat kepada niat hijrah (mengubah) dengan pendekatan Alquran.

Mantan aktris dan bintang film yang sekarang akrab dengan penampilan hijabnya itu meminta masyarakat Indonesia, khususnya kaum muslimah agar mau kembali mempelajari dan mengamalkan Islam dengan panduan kitab suci Alquran.

"Saya wakafkan diri saya untuk sama-sama belajar Alquran dengan metode cepat, yang fun, mudah diterima. saya minta kepada Ustad Fatim Karim (CEO Cinta Quran) untuk membantu," ungkapnya.

Dalam kegiatan yang bakal dihadiri sejumlah artis seperti Peggy Melati Sukma, dan Teuku Wisnu, lalu Jami Azzaini, inspirator sukses mulia, CEO Cinta Quran, Fatih Karim, Inspirator perubahan Asep Supriatna dan trainer menghafal Quran Kauny, Bobby Herwibowo, akan menyelenggarakan sebuah Training Inspiratif yang dikemas dalam sebuah cerita, dan ditampilkan dengan tayangan dokumenter film serta kegiatan belajar membaca Alquran.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4070 seconds (0.1#10.140)