Disindir Ahok, Ini Tanggapan PDIP

Rabu, 29 Oktober 2014 - 01:43 WIB
Disindir Ahok, Ini Tanggapan...
Disindir Ahok, Ini Tanggapan PDIP
A A A
JAKARTA - Kicauan Basuki T Purnama (Ahok) di media sosial ditanggapi oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDIP Hasto Kristiyanto.

Kicauan Ahok tersebut yang mengharapkan Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) tetap melibatkan tiga politikus PDIP terbaik, yakni Maruarar Sirait, Rieke Diah Pitaloka, dan Eva Kusuma Sundari.

Menanggapi kicauan Ahok demikian, Hasto mengatakan bahwa akan ada tugas lain bagi ketiga politikus PDIP terbaik itu yang tidak masuk di kabinet kerja Jokowi-JK.

"Ini namanya seni mengelola kekuasaan, akan ada penugasan lain untuk Ara (Maruarar), Eva dan Rieke," kata Hasto usai menghadiri Harlah ke-50 Partai Golkar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014) malam.

Dia menjelaskan, petugasan bagi ketiga politikus PDIP itu tidak hanya berada di kabinet kerja. Meski demikian, dia tak menjelaskan mengenai petugasan lain yang dimaksudnya.

Diberitakan Sindonews sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memberikan ucapan selamat kepada Kabinet Kerja Jokowi-JK dalam akun twitternya @basuki_btp sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Setelah mengucapkan selamat, Ahok kemudian melanjutkan kicauannya.

"Ke depan saya mengharapkan pemerintahan Jokowi-JK tetap melibatkan putra-putri terbaik bangsa seperti Eva, Rieke dan Ara," kicau Ahok, Selasa (28/10/2014).

Alasan Ahok, Eva Sundari, Rieke Diah Pitaloka, dan Maruarar Sirait merupakan orang-orang berkualitas yang sejak awal berjuang untuk Jokowi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9807 seconds (0.1#10.140)