Janji Puan Maharani sebagai Menteri

Senin, 27 Oktober 2014 - 19:58 WIB
Janji Puan Maharani sebagai Menteri
Janji Puan Maharani sebagai Menteri
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani memiliki janji kepada masyarakat Indonesia terkait tugasnya di Kabinet Kerja Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

Janjinya itu yakni mensejahterakan masyarakat, sehingga tak ada lagi masyarakat yang hidup di Indonesia kekurangan makan.

"Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, bukan hanya kita di kementerian. Jangan sampai ada lagi masyarakat yang ada di Indonesia dan hidup di Indonesia kekurangan makan," kata Puan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/10/2014).

Menurut putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ini, kementerian yang dikomandoinya bukanlah kementerian yang baru. Kementerian yang dipimpinnya kini, menurut dia, hanyalah berganti nama dari Kementerian Koordinator (Kemenko) bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

"Di bawahnya memang ada kementerian yang berubah, tapi masuk lagi yang lain. Ini hampir sama, mirip, tapi di sini kesejahteraan itu plus pembangunan manusia dan kebudayaannya," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)