Sosok Doni Monardo di Mata Eks Danjen Kopassus

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 17:17 WIB
Sosok Doni Monardo di Mata Eks Danjen Kopassus
Sosok Doni Monardo di Mata Eks Danjen Kopassus
A A A
JAKARTA - Mayjen TNI Doni Monardo telah resmi menjabat sebagai Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus. Doni menggantikan Mayjen TNI Agus Sutomo yang naik menjadi Pangdam Jaya.

Bagaimana performa Doni di mata Danjen Kopassus yang menduluinya? Sebagai senior, Agus menilai Doni punya kapasitas untuk memimpin korps baret merah itu.

"Pak Doni menggantikan jabatan saya ini kali yang ke-6. Pertama Waasop Paspampres, kedua Dan Grup A Paspampres, ketiga Danrem Bogor," kata Agus di Markas Kopasus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/10/2014).

"Keempat Wadanpaspampres, kelima Danpaspampres, keenam Danjen Kopassus. Dia sudah hafal betul apa yang telah saya lakukan," imbuhnya.

Agus berharap, dengan kemampuan juniornya, Kopassus bisa menjadi prajurit terbaik di dunia dan semakin dicintai rakyat Indonesia.

"Karena Kopassus milik rakyat Indonesia, aset bangsa. Kopassus adalah senjata pamungkas negara. Di bawah kepemimpinan Pak Doni saya yakin Kopassus akan lebih maju, lebih solid, semangat, dan lebih profesional, dan dicintai rakyat," pungkas Agus.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5436 seconds (0.1#10.140)