Ketua MPR Rayu Prabowo Agar Datang ke Pelantikan Jokowi

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 16:42 WIB
Ketua MPR Rayu Prabowo Agar Datang ke Pelantikan Jokowi
Ketua MPR Rayu Prabowo Agar Datang ke Pelantikan Jokowi
A A A
JAKARTA - Rombongan MPR bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dalam kesempatan itu, Ketua MPR Zulkifli Hasan merayu Prabowo agar bisa datang di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Kalau Pak Prabowo enggak dateng tawar rasanya, sepi, temen-temen nyariin," kata Zulkifli saat bertemu Prabowo di rumah kediaman Soemitro Djojohadikusumo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Dalam kesempatan itu, Zulkifli dan kawan-kawan juga meminta doa restu Prabowo agar pelantikan berjalan lancar. Dia pun berterima kasih lantaran dipercaya menjadi pemimpin MPR bersama empat orang wakilnya.

Kepada Prabowo, Zulkifli juga menyampaikan sejumlah tamu undangan yang bakal hadir di pelantikan Jokowi. Kata dia, MPR telah mengundang tokoh nasional, mantan presiden dan wakil presiden serta tamu undangan dari negara luar.

"Teman-teman seluruhnya bilang Pak Prabowo harus dirayu untuk hadir. Tidak lengkap kalau Pak Prabowo tidak hadir," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2865 seconds (0.1#10.140)
pixels