Prabowo Akui Pertemuan dengan Jokowi Penuh Kehangatan

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 11:42 WIB
Prabowo Akui Pertemuan dengan Jokowi Penuh Kehangatan
Prabowo Akui Pertemuan dengan Jokowi Penuh Kehangatan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku pertemuannya dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), dilakukan dengan penuh kehangatan dan persahabatan.

"Hari ini saya mendapat kehormatan, kedatangan tamu terhormat Bapak Jokowi yang insya Allah tanggal 20 Oktober beliau dilantik," ucap Prabowo, di kediaman Soemitro Djojohadikusumo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Menurut Prabowo pertemuan sengaja dilakukan di kediaman ayahnya, lantaran Prabowo sendiri bakal bertolak ke luar negeri hari ini. Kata Prabowo, pertemuan berlangsung cair

"Tadi saya kira pertemuan penuh persahabatan, penuh kehangatan. Saya yakin beliau seorang patriot, saya kira juga seperti keinginan saya, sama-sama menjaga NKRI, Pancasila dan nilai-nilai demokrasi," ungkap Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo pun menyampaikan akan mendukung pemerintahan Jokowi. Namun, Prabowo juga berpesan jika pemerintahan Jokowi tidak mementingkan rakyat, ia dan Gerindra tak segan-segan untuk mengkritiknya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)