Romi Diusulkan Jadi Calon Ketua Umum PPP

Rabu, 15 Oktober 2014 - 21:03 WIB
Romi Diusulkan Jadi Calon Ketua Umum PPP
Romi Diusulkan Jadi Calon Ketua Umum PPP
A A A
SURABAYA - Wakil Ketua Umum PPP, Suharso Manoarfa mendorong Sekjen PPP M Romahurmuziy (Romi) maju sebagai calon Ketua Umum PPP, dalam Muktamar PPP di Surabaya.

"Namanya (calon ketua umum) ada di kanan saya, saudara Romahurmuziy," kata Suharso di lokasi Muktamar, Surabaya, Rabu (15/10/2014).

"Saya adalah yang minta kepada saudara Romi untuk bersedia dicalonkan jadi ketua umum. Kita lihat prosesnya terbuka nanti," imbuhnya.

Suharso meyakini, mayoritas kader PPP khususnya yang hadir dalam muktamar kali ini menginginkan, PPP dipimpin oleh generasi muda. Menurutnya, PPP saat ini butuh kader muda yang mampu memajukan partai.

"Saya berpendapat begitu tersedianya kader muda di seluruh Indonesia, yang ada di PPP mulai di tingkat bawah hingga nasional," ucap Suharso.

Sementara Ketua DPP PPP Rusli Efendy mengatakan, semua kader yang memenuhi syarat berhak mencalonkan diri sebagai ketua umum. Dia menyebut empat wakil ketua umum.

"Nama calon ada Pak Emron Pangkapi, Pak Romi, Pak Suharso, Pak Lukman, semuanya yang memenuhi syarat," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Steering Commite Muktamar ke VIII ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)