Petinggi Partai Pro Jokowi Ngumpul di Muktamar PPP

Rabu, 15 Oktober 2014 - 16:11 WIB
Petinggi Partai Pro Jokowi Ngumpul di Muktamar PPP
Petinggi Partai Pro Jokowi Ngumpul di Muktamar PPP
A A A
SURABAYA - Sejumlah petinggi partai pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) hadir dalam pembukaan Muktamar ke-VIII PPP di Surabaya, Jawa Timur, hari ini.

Mereka adalah Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo, Sekretaris Jenderal Partai Hati Nurani Rakyat Dossy Iskandar, Ketua DPP Nasional Demokrat (NasDem) Ferry Mursyidan Baldan, Sekjen NasDem Rio Capella dan sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hanif Dhakiri.

Acara tersebut tidak dihadiri Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA).

Sekretaris Jenderal DPP PPP M Romahurmuziy mengatakan, sangat mengharapkan kehadirian SDA dalam muktamar untuk mengakhiri segala konflik yang terjadi.

"Sebelum penutuan, kita berhapkan ketua umum hadir untuk mengahiri segala perbedaan yang terjadi di tubuh partai," kata politikus yang biasa disapa Romi itu disambut tepuk tangan peserta Muktamar di Hotel Empire, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/10/2014).

Romi mengatakan, muktamar dihadiri oleh 25 DPW dari 33 DPW dan 405 DPC Partai berlambang kakbah itu.

Dia menyebut, Muktamar ke VIII sudah sah sesuai dengan anggaran dasar dan anggran rumah tangga (AD/ART) partai. Muktamar, lanjut dia, merupakan amanat mukernas yang dilaksanakan di Bogor.

Dia berharap tidak ada muktamar kedua. "Dengan niat Bismillah mari kita sukseskan Muktamar ke VIII ini," kata Romi.

Dalam muktamar PPP ini, hadir partai yang tergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) pendukung presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).

Mereka adalah, sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, sekjen Partai Hanura Dossy, Ketua DPP NasDem Ferry Mursidan Haldan, Sekjen NasDem Rio Capella dan sekjen PKB Hanif Dakiri.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4992 seconds (0.1#10.140)