Golkar Yakin PPP Kembali ke KMP

Rabu, 08 Oktober 2014 - 09:41 WIB
Golkar Yakin PPP Kembali...
Golkar Yakin PPP Kembali ke KMP
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sejak awal sudah bersama koalisi merah putih (KMP). Namun, dalam pemilihan pemimpim MPR, partai berlambang Kakbah tersebut menyeberang ke koalisi pendukung Jokowi-JK yaitu koalisi Indonesia hebat (KIH).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Fadel Muhammad masih yakin PPP bakal kembali ke pangkuan koalisi KMP yang menjadi pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014.

"Kita akan bahas dulu, jangan dulu keluarkan statement, dan kita akan dengar apa maunya mereka (PPP). Kita harus istiqamah," ujar Fadel, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Pada kesempatan itu, Fadil juga mengakui rekan-rekannya di KMP ada rasa kecewa atas sikap Fraksi PPP yang menyeberang ke KIH dalam pemilihan pemimpin MPR.

"Memang saya kecewa dengan PPP, karena di ambang ketidakkepastian. Mestinya dia tetap bersama kita untuk DPR nanti. Kita masih bisa kirim jadi ketua komisi, tapi mereka jadi grogi dan memutuskan untuk bertarung di MPR," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)