Rumah di Mega Cinere Milik Sutan Bhatoegana

Kamis, 18 September 2014 - 21:33 WIB
Rumah di Mega Cinere Milik Sutan Bhatoegana
Rumah di Mega Cinere Milik Sutan Bhatoegana
A A A
DEPOK - Salah satu rumah yang digeledah KPK di kawasan Cinere, Depok, dipastikan dimiliki oleh Sutan Bhatoegana. Penggeledahan ini terkait kasus yang menjerat Sutan, penerimaan hadiah pembahasan anggaran APBNP tahun 2013 di Kementerian ESDM.

Kepastian kepemilikan rumah di Perumahan Mega Cinere, Jalan Jelapra no 808, Depok, diungkap oleh salah seorang warga setempat, Sutadi. Rumah Sutan yang cukup mewah dan berpagar hijau itu berseberangan dengan rumah Sutadi.

Menurut Sutadi, dia jarang sekali melihat Sutan berada di rumah mewahnya itu. "Terakhir terlihat tiga bulan lalu. Pak Sutan jarang sekali kesini. Yang saya tahu hanya beberapa asistennya saja," ucapnya kepada wartawan, Kamis (18/7/2014).

Sementara satpam perumahan juga menguatkan kepemilikan rumah mewah itu. "Iya tadi sore selesai penggeledahan (rumah Sutan Bhatoegana)," kata salah seorang satpam, Mansori.

Selain di rumah Sutan, KPK juga melakukan penggeledahan di rumah lainnya yang letaknya tidak jauh, yakni di Jalan Jelapra no 799. Rumah ini dimiliki oleh Taufik Lubis, saksi kasus korupsi yang menyeret Sutan.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)
pixels