Koalisi Merah Putih Kumpul, Hatta Absen

Kamis, 11 September 2014 - 08:23 WIB
Koalisi Merah Putih Kumpul, Hatta Absen
Koalisi Merah Putih Kumpul, Hatta Absen
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh Koalisi Merah Putih pendukung Prabowo-Hatta menggelar pertemuan di rumah Akbar Tanjung di Jalan Purnawarman, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Capres Prabowo Subianto, sementara Hatta Rajasa yang berpasangan dengan Prabowo dalam pilpres tidak hadir dalam acara itu.

Tidak hanya Hatta, Presiden PKS Anis Matta dan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali yang baru diberhentikan juga tidak hadir ke kediaman Akbar Tanjung.

"Pak Hatta keluar negeri, Anis Matta (Presiden PKS) keluar negeri, SDA (Mantan Ketum PPP) lagi ada kegiatan di luar," kata Politikus PPP Ahmad Yani.

Namun, Anggota Komisi III DPR ini membantah sudah mulai ada perpecahan dalam Koalisi Merah Putih. "Saya dan Romi (sekjen PPP) datang. Dari PAN sekjennya juga datang," kata Yani.

Dalam pertemuan itu hadir para petinggi Koalisi Merah Putih yakni Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.

Lalu, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, Sekjen PPP Rommahurmuziy, Waketum PAN Dradjad Wibowo, Sekjen PAN Taufik Kurniawan, Wasekjen Golkar Tantowi Yahya, Waketum Gerindra Fadli Zon, dan Ketua DPP Golkar Ade Komaruddin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)