Keluar dari Gerindra, Tabiat Ahok Makin Terkuak

Rabu, 10 September 2014 - 21:22 WIB
Keluar dari Gerindra, Tabiat Ahok Makin Terkuak
Keluar dari Gerindra, Tabiat Ahok Makin Terkuak
A A A
JAKARTA - Kepribadian Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) makin terlihat ketika keluar dari Partai Gerindra.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak kaget dengan keputusan Ahok tersebut. Menurutnya Ahok sudah dikenal sebagai kutu loncat.

"Saya kira track record yang bersangkutan (Ahok) sudah dikenal sebagai kutu loncat, kita juga senang siapa lawan dan siapa kawan dan kita tahu juga siapa yang berkhianat dan loyal kepada perjuangan," kata Fadli Zon di Kediaman Akbar Tandjung, Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Fadli mengatakan, Gerindra sudah menerima surat pengunduran Ahok. Menurutnya, hal itu pilihan politik yang patut dihormati.

"Kami juga tidak ada masalah, kalau kami di Gerindra kami tidak sedikitpun merasa kehilangan," ucapnya.

Dia mengatakan, dalam Pilpres 2014 Ahok juga tidak banyak memberikan kontribusi terhadap Prabowo. Dia kembali menegaskan Gerindra tidak merasa kehilangan Ahok.

"Bukan kader terbaik juga kok. Selama ini kadernya juga enggak instan kok. Biasa-biasa saja. Kalau ada gubernur wakil gubernur itu melakukan membenahi masalah di jakarta, karena itu tugasnya, mereka dibayar, bukan prestasi," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)