Jokowi Diminta Tertibkan Internal Tim Transisi

Senin, 08 September 2014 - 13:14 WIB
Jokowi Diminta Tertibkan Internal Tim Transisi
Jokowi Diminta Tertibkan Internal Tim Transisi
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) diminta menertibkan internal Tim Transisi. Sebab, bukan tanpa alasan Seskab Dipo Alam mengeluarkan surat edaran mengenai koordinasi dan komunikasi dengan Tim Transisi.

Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan menilai, ada yang salah dari komunikasi Tim Transisi sehingga Dipo harus mengeluarkan surat edaran tersebut.

"Dan harus diingatkan begitu (melalui surat edaran). Makanya dalam hal ini Pak Jokowi agar menertibkan internal dari Tim Transisi ini," kata Ramadhan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Senayan (8/9/2014).

Dirinya berpendapat surat edaran itu juga dikirimkan untuk mengingatkan bahwa saat ini masih pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berkuasa.

"Jadi kewenangan dan tanggung jawab ini masih tetap melekat sampai tanggal 20 Oktober," terangnya.

Agar ke depan koordinasi dan komunikasi berjalan baik, ia menyarankan agar Tim Transisi Jokowi melakukan pembenahan. Termasuk mengikuti instruksi surat edaran Seskab.

"Supaya disterilkan apa yang boleh dan tak boleh dilakukan, itu disampaikan kepada Tim Transisi supaya keluarnya gampang," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6619 seconds (0.1#10.140)