Adu Otot di Markas Paspampres

Sabtu, 06 September 2014 - 19:45 WIB
Adu Otot di Markas Paspampres
Adu Otot di Markas Paspampres
A A A
JAKARTA - Pria bertubuh kekar terlihat berseliweran di Gedung Pelangi Markas Komando Paspampres, Jalan Tanah Abang 2, Jakarta Pusat.

Kendati begitu, pemandangan tersebut jauh dari kesan menyeramkan. Terlebih, di lokasi itu juga banyak wanita yang juga bertubuh kekar.

Ternyata mereka adalah pada peserta Paspampres Fitness Tournamen II.

Eva, salah seorang peserta mengatakan berolah raga atau fitnes secara rutin menjadi kunci keberhasilan membentuk tubuh kekar dan seksi.

"Karena dengan olah raga ini bisa mengikis lemak yang tertimbun," ujar Eva di Gedung Gedung Pelangi Markas Komando Paspampres, Jalan Tanah Abang 2, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Atlet nasional yang meraih juara tiga di Singapura pada Juni lalu mengaku tidak menyangka bisa meraih juara pertama pada kejuaraan ini.

Astrid (26), model fitness wanita dari Golf Gym mengaku, kejuaran ini merupakan yang pertama diikutinya.

"Susah enggak, cuma nervous saja. Untuk kategori figure models yang dinilai inner beauty bukan ototnya," ucapnya.

Sedangkan untuk kategori body fitness pria juara pertama diraih oleh atlet nomor 89 Rolland Lay dari Polda NTT dan provinsi NTT dan berhak memperoleh hadiah Rp5 juta trophy serta hadiah lainnya.

Komandan Paspampres Mayjen TNI Doni Monardo mengapresiasi digelarnya kegiatan ini.

Menurut dia, kejuaran ini bertujuan untuk membudayakan hidup sehat.

Sebagai prajurit pengawalan yang tugas pokonya mengamankan VVIP, kata dia, postur yang prima, fisik yang tangguh dan bodi yang menyakinkan sangat penting.

"Dengan kegiatan ini diharapkan banyak paspamres yang ingin meningkatkan posturnya dan saya mengajak kalangan muda untuk meningkatkan kualitas hidup," ujarnya.

Dia mengakui peserta dari luar negeri yang ikut dalam kegiatan ini berkurang dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun lalu. Kali ini peserta dari luar negeri hanya diikuti Malaysia dan Australia.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)