Pemerintah Jamin Portal Pendaftaran CPNS 2014 Stabil

Senin, 25 Agustus 2014 - 21:36 WIB
Pemerintah Jamin Portal Pendaftaran CPNS 2014 Stabil
Pemerintah Jamin Portal Pendaftaran CPNS 2014 Stabil
A A A
JAKARTA - Pemerintah menjamin pendaftaran CPNS 2014 online lewat portal panselnas.menpan.go.id, akan stabil kembali dan tidak down.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) Herman Suryatman berharap, alamat pendaftaran panselnas.menpan.go.id stabil hingga 7 September 2014.

"Agar portal berjalan normal dan optimal kami mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan portal alternatif formasi2.menpan.go.id," kata Herman Suryatman di Kementerian PANRB, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Diakui Herman, Kementerian PANRB membuatkan portal alternatif untuk memproses rincian formasi CPNS yang dibuka.

Jika kepentingannya hanya untuk tahu soal formasi, peminat tidak perlu masuk ke web, sehingga portal nasional yakni panselnas.menpan.go.id bisa fokus untuk pendaftaran online.

"Kita coba pecah perhatian dengan harapan traffic bisa terbagi. Kita harapkan semua bisa dilakukan dengan baik tanpa ada pihak yang merasa dirugikan," ujarnya.

Menurut dia, untuk formasi CPNS yang sudah ditetapkan kurang lebih ada sekitar 200-an, yang sudah di-upload 51 dan yang siap melakukan pendaftaran ada empat empat instansi.

"Mudah-mudahan dalam satu atau dua hari ini dapat kita akselerasi. Sehingga semua formasi yang sudah ditetapkan bisa kita upload kemudian bisa efektif dimafaatkan untuk pendaftaran,” ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)