Hatta Rajasa Hadiri Pelepasan Jenazah Laurens

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 13:22 WIB
Hatta Rajasa Hadiri Pelepasan Jenazah Laurens
Hatta Rajasa Hadiri Pelepasan Jenazah Laurens
A A A
DENPASAR - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, turut menghadiri prosesi pelepasan jenazah Ketua Komisi V DPR RI Laurens Bahang Dama (50), secara kenegaraan di Rumah Duka kompleks RSAD Denpasar, siang ini.

Selain Hatta, turut melepas kepergian putra asal Manggarai Timur, NTT, Menteri Kehutanan Zulikfli Hasan dan Ketua Fraksi PAN DPR RI. Catur Sapto Edi dan perwakilan pimpinan di DPR RI Taufik Kurniawan.

Saat memberi sambutannya, Hatta memberi kesaksian, almarhum merupakan salah satu putra terbaik yang dimiliki PAN, DPR dan bangsa.

"Prosesi ini merupakan penghargaan tertinggi dari lembaga negara kepada putra terbaik yang berjasa dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia," ujar Hatta , Sabtu (16 /8/2914).

Sejenak Hatta mengajak hadirin merenung mendoakan almarhum agar diterima di sisi-Nya. "Saya bersaksi almarhum Laurens kader terbaik, banyak memberikan inspirasi pemikiran kepada partai dan sesama parpol dan komisi di DPR," Hatta menambahkan.

Laurens salah satu tokoh dari Indonesia Timur yang memiliki wawasan kebangsaan yang luar biasa. Saat memberikan penugasan kepada Laurens sebagai Ketua Komisi V, Hatta mengingatkan, masyarakat kawasan Indonesia timur yang masih minim infrastruktur.

"Berkat kerja keras Beliau di Komisi V berhasil membangun infrastruktur cukup banyak di Timur Indonesia," sambung Hatta.

Setelah prosesi penyerahan jenazah secara resmi dari DPR sebagai lembaga negara kepada keluarga, rencananya almarhum Laurens akan dimakamakan di Taman Mumbul, Nusa Dua, pada Minggu besok 17 Agustus 2014, Siang.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)