Prabowo-Hatta Pantau Persiapan Bukti Kecurangan Pilpres

Kamis, 24 Juli 2014 - 22:28 WIB
Prabowo-Hatta Pantau...
Prabowo-Hatta Pantau Persiapan Bukti Kecurangan Pilpres
A A A
JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa beserta pimpinan sejumlah partai anggota Koalisi Merah Putih berkumpul di Pusat Tabulasi Nasional Prabowo-Hatta di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, sore tadi.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dan Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung.

Mereka berkumpul membahas tentang rencana mengajukan gugatan sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) ke Mahkamah Konstitusi pada Jumat 25 Juli 2014, besok.

Selain membahas persiapan untuk ke MK yang dilakukan secara tertutup, para elite ini juga mengadakan acara berbuka puasa bersama.

Prabowo mengatakan, pihaknya siap untuk ke MK. Karena, semua dokumen dan barang bukti sudah dipersiapkan oleh tim untuk menggugat ke MK. "Semua sudah dipersiapkan," ujar Prabowo di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014).

Prabowo meyakini MK merupakan lembaga yang netral. Sehingga, mampu memutuskan yag terbaik."Insya Allah netral," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)