Lakukan Kecurangan dengan Menuduh Berbuat Curang

Selasa, 15 Juli 2014 - 19:13 WIB
Lakukan Kecurangan dengan Menuduh Berbuat Curang
Lakukan Kecurangan dengan Menuduh Berbuat Curang
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum tim pemenangan nasional pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahendradatta mengungkapkan, ada upaya dari pihak Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), untuk memojokkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

“Ada upaya untuk dari pihak lawan untuk melakukan kecurangan dengan menuduh kami berbuat curang," ujar Mahendradatta, saat jumpa pers di rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (15/7/2014).

Menurut dia, cara seperti itu sering terjadi di negara lain. "Metode-metode yang pernah terjadi di Pemilu Ukraina. Jadi, bermain curang dengan menuduh orang curang," kata dia.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak semua pihak untuk berhenti menjelek-jelekkan satu sama lain. "Karena apapun tuduhan yang dilancarkan, tidak akan mengubah hasil Pemilu yang telah dilaksanakan pada 9 Juli,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, pihaknya tidak pernah dan tidak akan melakukan kecurangan dalam proses penghitungan suara Pilpres 2014.

"Saat ini kita tidak bisa apa-apa lagi soal suara, tidak mungkin ada penambahan suara, swing votter. Kenapa terus-menerus melakukan upaya memojokkan Prabowo, memang akan menambah suara?," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)