Ignatius Kembali Tegaskan Tak Urus Sertifikat Hambalang

Senin, 14 Juli 2014 - 17:18 WIB
Ignatius Kembali Tegaskan Tak Urus Sertifikat Hambalang
Ignatius Kembali Tegaskan Tak Urus Sertifikat Hambalang
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi II DPR Ignatius Mulyono bersaksi untuk Anas Urbaningrum dalam kasus proyek Sport Center Hambalang. Ignatius mengaku pernah ditelepon mantan Bendum Demokrat Muhammad Nazaruddin supaya datang ke Lantai 9, Nusantara I, Gedung DPR RI.

Namun, Ignatius kembali membantah ikut mengurus sertifikat tanah Hambalang. Ia mengaku, dirinya hanya diminta menelepon pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) sebagai mitra Komisi II DPR terkait tanah Hambalang.

"Saya enggak pernah ngurus sertifikat. Tapi saya diminta ke Komisi II ke Lantai 9 ruang pimpinan," kata Ignatius di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Ignatius menuturkan, di dalam ruang Fraksi Partai Demokrat ada Anas Urbaningrum sebagai Ketua Fraksi dan Muhammad Nazaruddin. "Di sana saya ketemu Ketua Fraksi Anas dan Bendahara Fraksi Nazaruddin," kata Ignatius.

Dalam kesaksiannya, Ignatius menambahkan dalam pertemuan itu Muhammad Nazaruddin yang banyak berbicara. Sementara Anas, lebih banyak diam dan mendengar.

"Di sana yang banyak ngomong Nazar, tolong tanahnya Menpora enggak selesai-selesai yang ngomong Nazar, tapi Pak Anas ada di situ, dia enggak banyak ngomong," tukas Ignatius.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4556 seconds (0.1#10.140)