Laskar HT Siap Pantau Hasil Pemilu

Rabu, 09 Juli 2014 - 15:35 WIB
Laskar HT Siap Pantau Hasil Pemilu
Laskar HT Siap Pantau Hasil Pemilu
A A A
JAKARTA - Anggota tim pakar pasangan Prabowo-Hatta, Hary Tanoesoedibjo (HT), memastikan timnya akan bekerja intensif melakukan pemantauan hasil pemilu di sejumlah daerah.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan pemilu berjalan dengan jujur dan sesuai dengan aturan. "Untuk memastikan pemilu berjalan tertib dan jujur. Supaya betul-betul mencerminkan aspirasi masyarakat," kata HT, Rabu (9/7/2014).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina Laskar Hary Tanoesoedibjo tersebut mengatakan ketidakjujuran dalam pemilu seperti money politics serta intimidasi harus dipastikan tidak ada. Karena akan merugikan masyarakat.

Lebih lanjut CEO MNC Group ini mengajak masyarakat untuk bersama melihat hasil hitung cepat (quick count) pemilu presiden ini untuk melihat pasangan mana yang akan menang dan terpilih memimpin bangsa lima tahun ke depan.

"Di situlah saat yang menarik karena quick count itu kan beberapa jam kita sudah bisa melihat kira-kira siapa yang indikasinya menang. Kita berdoa supaya pilihan kita menang," tuntasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)