Prabowo Janji Tak Kecewakan Harapan SBY

Jum'at, 04 Juli 2014 - 23:55 WIB
Prabowo Janji Tak Kecewakan Harapan SBY
Prabowo Janji Tak Kecewakan Harapan SBY
A A A
BOGOR - Calon Presiden Prabowo Subianto berjanji tidak akan mengecewakan harapan Ketua Umum Partai Demokrat dan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada dirinya dan Hatta Rajasa dalam pertemuan malam ini.

Menurut Prabowo, semua pesan SBY pada malam ini sangat bermanfaat baginya dan Hatta Rajasa.

"Ini pesan dari pemimpin bangsa, negara keempat terbesar di dunia, yang sudah 10 tahun memimpin. Saya kira ini bermanfaat bagi kami semua. Insya Allah kami tidak akan mengecewakan harapan beliau," ujar Prabowo di Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014) malam.

Menurut Prabowo, SBY adalah seorang Presiden yang berhasil memimpin bangsa dengan baik. "Kita harus akui beliau pimpin bangsa dengan baik. Kita hormati dan kita tiru manakala kita diberikan amanat rakyat," ungkap Prabowo.

Sekedar diketahui, Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan dengan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, beserta jajaran koalisi merah putih di kediamannya, Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, SBY memberikan sejumlah pesan. Yakni, Prabowo Hatta harus sangat sabar, kuat dan tegar, jika memimpin bangsa ini pada periode 2014-2019 nanti. Kedua, Prabowo Hatta harus terus bekerja dan berikhtiar. Ketiga, kepentingan rakyat harus diatas kepentingan partai.

Keempat, harus memimpin semua elemen, menyayangi semua pihak. Kelima, meski belum sempurna, bagaimanapun juga demokrasi dan kebebasan harus tetap dihormati.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6584 seconds (0.1#10.140)