Komunitas Ini Dukung Prabowo-Hatta

Jum'at, 04 Juli 2014 - 00:29 WIB
Komunitas Ini Dukung Prabowo-Hatta
Komunitas Ini Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Az-Zahra Community mengadakan acara silahturahmi dan buka puasa bersama, dengan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) perempuan dan dhuafa.

Selain acara tersebut, kegiatan ini untuk mensosialisasikan agar para pelaku UKM perempuan memilih pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

"Berkeinginan pemantapan Prabowo-Hatta yang waktunya hanya dibatasi sampai tanggal lima. Maka dari itu kita memajukan acara ini, jadilah acara yang sederhana ini," kata Ketua Az-Zahra community, Indah Suryadharma Ali di Gedung Patra Jasa, Jakarta Selatan, Kamis 3 Juli 2014.

Komunitas Az-Zahra sendiri merupakan perkumpulan Perempuan Pendukung Prabowo Hatta (PPPH) yang sebelumnya juga sudah pernah mendeklarasikan mendukung Prabowo- Hatta menjadi presiden dan wakil presiden 2014-2019 di Rumah Polonia pada 29 Juni 2014.

"Seluruh para member PPPH mensosialisasikan Prabowo-Hatta. Seperti tadi, kita mengajarkan ibu-ibu lagu tentang Pak Prabowo dan Pak Hatta," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, istri dari Suryadharma Ali juga menitipkan harapan. "Kedepan tentu berharap Prabowo bisa memenangkan pilpres pada 9 juli nanti. Kedua, agar lebih banyak lagi perempuan aktif yang berprofesi di bidang lain untuk bergabung dengan Az-Zahra," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)