Publik Diminta Lapor Jika Ada Serangan Fajar

Rabu, 02 Juli 2014 - 14:10 WIB
Publik Diminta Lapor Jika Ada Serangan Fajar
Publik Diminta Lapor Jika Ada Serangan Fajar
A A A
JAKARTA - Pemerintah berharap kepada masyarakat, untuk melaporkan ke aparat terdekat, apabila menemukan ada pihak yang berupaya melakukan politik uang (money politic), alias serangan fajar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Selain itu, Pemerintah juga berharap kepada masyarakat untuk segera melapor ke aparat jika mendapat ancaman atau teror pada saat menjelang pemungutan suara 9 Juli 2014.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Djoko Suyanto saat jumpa pers usai memimpin rapat mengenai pengamanan pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 di kantornya, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (2/7/2014).

"Peristiwa itu bukan menjadikan masyarakat takut datang ke TPS, oleh karena itu masyarakat juga diimbau untuk datang berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya di TPS sesuai domisili masing-masing," kata Djoko Suyanto.

Dalam kesempatan itu, pemerintah juga berharap kepada insan pers untuk ikut bersama membantu menciptakan susana yang kondusif di Pilpres 2014.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1667 seconds (0.1#10.140)