Tukang Becak Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Selasa, 01 Juli 2014 - 21:00 WIB
Tukang Becak Siap Menangkan Prabowo-Hatta
Tukang Becak Siap Menangkan Prabowo-Hatta
A A A
PASURUAN - Ratusan tukang becak dan pedagang Pasar Besar Kota Pasuruan bertekad memenangkan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014. Komitmen ini disampaikan para abang becak dan pedagang pasar dalam deklarasi Barisan Hary Tanoesoedibjo (BHT) Kota Pasuruan.

Dalam deklarasi yang dihadiri Sekretaris DPW BHT Jatim, Badarudin, para abang becak ini berikrar untuk menggalang dukungan dan memenangkan Prabowo-Hatta di Kota Pasuruan. Ketegasan Prabowo dalam mencapai cita-cita Indonesia menjadi lebih baik, menjadi modal yang kuat dalam memberikan dukungan politik tersebut.

"Prabowo adalah capres yang memiliki visi dan misi untuk mencapai kebangkitan Indonesia. Ketegasan sikapnya dan komitmen yang kuat akan membawa perubahan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata Badarudin, Selasa (1/7/2014).

Untuk mencapai kemenangan Prabowo-Hatta, lanjut Badarudin, para simpatisan BHT ini berkewajiban menggalang kekuatan di masyarakat hingga lapis bawah. Dengan sistem rekrutmen berantai ini, BHT Kota Pasuruan optimistis dapat menyumbangkan suara minimal 10.000 di setiap wilayah kecamatan.

"Setiap orang relawan BHT harus bisa menggaet minimal 10 orang. Dengan sistem penggalangan massa secara berantai ini, dukungan untuk Prabowo-Hatta akan semakin solid," tandasnya.

Ketua BHT Kota Pasuruan Sutiono menambahkan, selain deklarasi dan doa bersama dengan kalangan tukang becak dan pedagang pasar, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan bagi-bagi takjil untuk masyarakat pengguna jalan. Kegiatan sosial yang disisipi dengan penyampaian visi-misi tersebut diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang hingga kini belum menentukan pilihan politiknya.

"Kami ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu cara dengan membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa. Kami juga berharap dengan bagi-bagi takjil ini, masyarakat yang kurang mampu bisa merasakan kebahagiaan di bulan Ramadan," kata Sutiono.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)