Prabowo-Hatta Paparkan Visi-Misi Kebudayaan di TIM

Sabtu, 28 Juni 2014 - 10:50 WIB
Prabowo-Hatta Paparkan...
Prabowo-Hatta Paparkan Visi-Misi Kebudayaan di TIM
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan memaparkan visi misinya di bidang kebudayaan di Grand Teater Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.30 WIB.

Dialog ini akan menghadirkan sejumlah budayawan dan cendekiawan Indonesia sebagai panelis, di antaranya Sastrawan Radhar Panca Dahana, Sejarawan Taufik Abdullah, Penyair Zawawi Imron, Budayawan Abdul Hadi WM, Sosiolog Thamrin Amal Tomagola, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Meutia Hatta.

Mereka ini bertugas mencermati paparan dari capres-cawapres, memberikan pertanyaan dan komentar, meminta komitmen tegas soal kebudayaan jika capres-cawapres menang, dan memberi penilaian akhir.

"Hari ini Prabowo-Hatta yang pertama melakukan debat dengan para budayawan. Para capres-cawapres akan diminta memaprakan apa visinya terkait kebudayaan," ujar Panitia Dialog Kebudayaan dengan Tema Kebudayaan dan Presiden, Frans di TIM, Cikini, Sabtu (28/5/2014).

Acara ini digagas oleh Federasi Teater Indonesia (FTI) dan Bale Sastra Indonesia (BSI). Kegiatan serupa juga digelar menjelang pemilu presiden (pilpres) pada 2009 lalu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0304 seconds (0.1#10.140)