Laskar HT Gorontalo Siap Menangkan Prabowo

Kamis, 26 Juni 2014 - 22:16 WIB
Laskar HT Gorontalo Siap Menangkan Prabowo
Laskar HT Gorontalo Siap Menangkan Prabowo
A A A
GORONTALO - Dukungan Laskar Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari ratusan warga yang tergabung dalam Laskar HT Gorontalo menyatakan siap memenangkan pasangan tersebut.

Dukungan itu dideklarasikan Laskar HT Gorontalo pada Kamis (26/4/2014) yang dihadiri Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Gorontalo, Arusdin Bone.

Ketua Laskar HT Gorontalo, Masrud Rifai menilai ada kesamaan visi misi antara Prabowo-Hatta dan pemikiran Ketua Persatuan Indonesia (Perindo) Harry Tanoesoedibjo. Di antaranya tentang usaha memperbaiki kesejahteraan rakyat Indonesia.

Laskar HT Gorontalo yakin Prabowo-Hatta Yang Mampu Memperbaiki Dan Membawa Bangsa Ini Bangkit Dari Keterpurukan. “Dalam waktu yang tinggal sepuluh hari ini, relawan Hary Tanoesoedibjo akan bekerja cepat membentuk laskar di kabupaten/kota sekaligus mengkampanyekan Prabowo-Hatta,” kata Masrud, Jumat

Dia menargetkan Laskar HT Gorontalo dan ribuan kader Perindo akan menyumbang 5% dari 80% suara yang akan diperoleh Prabowo-Hatta di Gorontalo.


(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7624 seconds (0.1#10.140)